Jam Tangan Yang Paling Dicari Kolektor Dunia

Jam Tangan Yang Paling Dicari Kolektor Dunia. Anda tentu ingin tahu jam tangan yang palinng diminati oleh seluruh kolektor jam tangan bukan? jual jam tangan original casio terbaru Permintaan untuk jam tangan edisi terbatas tidak terkait hanya untuk jumlah kecil yang tersedia dan perbedaan bahwa model ini terhadap bentuk, warna dan fungsi, tetapi juga karena adanya kemitraan dengan produsen merek-merek terkenal, menjadi mobil mereka, label desainer atau bahkan nama-nama artis.

Kemitraan selalu mendasar untuk meningkatkan iklan produk. Untuk melihat beberapa contoh, kami membawa lima model jam tangan edisi terbatas yang diinginkan oleh setiap kolektor. Periksa!
P'6920 RATTRAPANTE

Diluncurkan pada 2009, laki-laki model sport Rattrapante diproduksi oleh mobil sport merek Porsche melalui Porsche Design. Model yang diproduksi oleh merek yang dikenal untuk pembacaan yang baik dan mudah dimengerti. Warna hitam dengan detail putih dan merah, jam tangan terbatas 250 unit dilapisi titanium, bahan ringan dan kekuatan yang tinggi. Di antara model yang tersedia, 50 selanjutnya dikombinasikan dengan klasik rose gold.

MASONIK

Produsen Barclay Watch Company, jam tangan klasik ini memiliki simbol Masonik di emas, kasus stainless steel dan gelang kulit hitam. Terinspirasi oleh model saku Masonik yang diproduksi pada tahun 1920. Jam tangan merupakan bagian dari edisi terbatas 2500 kopi, yang secara individual nomor. Mereka sangat dicari oleh kolektor jam tangan saku dan Mason.

MP-05 LAFERRARI

Swiss pembuat jam Hublot, MP-05 Model terinspirasi oleh supercar Italia LaFerrari, produsen mobil Ferrari. Terbuat dari titanium, menyerupai bentuk mesin V12 dari mobil merek dan tampilan Anda kristal safir. Ini memiliki 637 buah, didorong oleh tali, berjalan selama 50 hari tanpa gangguan. The super model eksklusif diluncurkan pada tahun 2013 dan telah diproduksi hanya 50 unit, unik untuk pembeli mobil LaFerrari.
PRINCESSE RAHMAT DE MONACO PERHIASAN

Ini jam tangan feminin MontBlanc produsen terkenal adalah bagian dari koleksi yang menghormati aktris Amerika Grace Kelly, juga dikenal sebagai Princess of Monaco. Aksesori datang dalam kotak emas naik 19 karat, bersama-sama dengan segel kerajaan yang dirancang khusus untuk sang putri. Tampilan, membuat bahan mutiara, membawa efek tiga dimensi dan memiliki batu safir merah muda dalam bentuk drop. Tali adalah kulit buaya putih, dan fitur terang dalam penutupan. Dengan 177 berlian total, jam tangan memiliki penampilan yang halus dan hanya memiliki 8 kopi di seluruh dunia.

BENTLEY GMT BRITISH RACING HIJAU jangan lupa kunjungi

Terbatas produsen edisi Breitling ini merayakan peluncuran Continental GT, Bentley mobil sport baru. Gelang dan rincian hijau terinspirasi dalam British Racing Hijau yang terkenal, salah satu yang terbaik mobil balap yang ada. Terbuat dari baja, tali karet dan telah wajahnya dalam warna hitam menunjukkan beberapa zona waktu. Model laki-laki hanya memiliki 1.000 eksemplar di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar